Jual liquid vape Payakumbuh – Sumatera Barat aman

Jual liquid vape Payakumbuh – Sumatera Barat aman

150 150 ududdulu

Silahkan pilih liquid vape yang agan suka 😀

Go To The Day – Funtastic Cappucino

🍾 Ukuran : 60 ML
🌋 Nikotin : 2 MG
 PG/VG : 70/30

Liquid Go To The Days ini memiliki rasa seperti meminum kopi cappucino, rasanya memang enak banget deh pokonya. Liquid ini di buat oleh brewer bernama CopyCat Brewery. Kembali kerasa dari liquid vape go to the days untuk menggambarkanya yang jelas ketika anda meminum kopi bermerk goodays rasa cappuccino rasanya tuh sama banget sama liquid asli buatan bandung ini.

Rp120.000 Rp100.000

Moon Tea – BlackCurrant Tea

🍾 Ukuran : 30 ML
🌋 Nikotin : 2 MG
 PG/VG : 40/60

Liquid ini memiliki rasa teh blackcurrant yang PAS! tidak terlalu manis ataupun kurang manis. Kesegaran dari teh blackcurranya akan langsung terasa pada saat pertama kali melakukan inhale dan exhale. Liquid Moontea Blackcurrant ini memang memiliki rasa yang benar benar menyegarkan sekali apalagi liquid ini memiliki sensasi dingin yang menyegarkan.

Rp120.000 Rp100.000

Manggoda – Rasa mangga yang menggoda

🍾 Ukuran : 30 ML
🌋 Nikotin : 2 MG
 PG/VG : 40/60

Sensasi yang kita dapatkan ketika kita mencoba menghisap liquid manggoda ini ialah rasa yang segar atau rasa manga yang segar dan memiliki rasa manis yang sangat ngepas banget. Kebayangkan segernya makan manga manis, nah sensasi itu bakalan kamu dapetin dari liquid vaporizer yang satu ini.

Rp120.000 Rp100.000

Big Brother Paddle Rock

🍾 Ukuran : 30 ML
🌋 Nikotin : 2 MG
 PG/VG : 30/70

Liquid vaporizer Paddle Rock yang di buat oleh brewer Big Brother ini memiliki rasa seperti ice cream pelangi yang banyak dijual di warung warung dekar lokasi anda saat ini. Tentunya anda pernah kan merasakan eskrim pelangi yang sudah menjadi legenda karena sudah ada sejak dari jaman dulu banget hingga sekarang ini. cocok banget buat para penikmat eskrim

Rp120.000 Rp100.000

Latt Mjolk Simple Milk With Creamy Pleasure

🍾 Ukuran : 30 ML
🌋 Nikotin : 3 MG
 PG/VG : 50/50

Rasa yang akan kita dapatkan dari liquid yang ini ialah rasa fresh milk atau juga rasa susu full cream yang enak banget, rasa susunya tebal banget dan ada rasa agak asam asam khas rasa susu. Saat kita inhale akan terasa rasa susu dengan rasa sedikit asam khas susu dan ketika exhale rasa susunya berubah menjadi manis yaa rasa susu kental manis.

Rp120.000 Rp100.000


Liquidvape.xyz  siap mengirim liquid vape ke :  Payakumbuh – Sumatera Barat

.

.

.

Artikel dibawah ini hanya tambahan, untuk berbelanja silahkan kunjungi langsung : liquidvape.xyz


mau tau tentang liquid vape?

liquid vape ialah cairan yang dibikin dari bahan dasar PG (Propylene Glycol), VG (Vegetable Glycerin) dan essen sebagai perasa sekalian mengasih wangi special kepada liquid, tugas cairan ini ialah bakal di teteskan (drip) maupun di taruh di dalam tank rokok elektrik / vaporizer yang kemudian akan di uapkan dan kemudian di sedot bagi si konsumen rokok elektrik ini.

Sudah sejak ramai merk merk liquid era ini mulai dari liquid local otentik buatan Indonesia hingga liquid asing dari Malaysia, Thailand, USA dan lain sebagainya. Harganya pun beragam terkait dari merk dan rasanya. Di Indonesia sendiri jual cairan vape yang sangat laku yaitu liquid-liquid dengan harum dan rasa yang segar atau lembut, mungkin itu bisa rasa buah, minum-minuman soda, makanan dessert, makanan ringan, susu dan lain sebagainya.

Apakah semua liquid aman?

Nahh, kita perlu betul-betul teliti dalam menetapkan cairan kebanggaan kita atau liquid yang akan kita beli, karena ada salah satu perkara dari pengguna rokok elektrik yang kalian aku-aku terkena penyakit tidak biasa dan ga jelas seperti kulitnya menjadi merah, lalu datang rasa gata gatal sesudah hari mencoba barunya. Ternyata setelah di periksa cairan yang ia gunakan adalah cairan dengan “Industrial Grade” yang secara jelas ternyata kurang sesuai untuk dikonsumsi. cairan  ini tidak dengan sempurna di uapkan di vaporizernya dan setelah itu ada liquid yang masuk kemulut dan lalu terserap dan hasilnya penyakit alergi atau keracunan pun timbul.

Lalu yang bagaimanakah liquid yang betul-betul aman itu?

Mungkin ada yang berargumen bahwa cairan dengan “Food Grade” adalah liquid yang tidak berbahaya, padahal belum pasti, karena bahan food grade itu sebenarnya hanya terbukti tidak berbahaya untuk dikonsumsi atau dicerna dan belum ada bukti aman untuk dihirup atau dimasukkan ke dalam pernapasan.

Yang sudah terbukti safe untuk dihirup atau di masukan ke dalam pernapasan merupakan “Pharmaceutical Grade” jadi untuk air yang benar-benar safe kita kudu memastikan bahwa liquid kita terbentuk dari bahan dasar pharmaceutical grade.

Dimana kita bisa mendapatkan liquid dengan pharmaceutical grade?

Tidak semua jualan cairan vape menyediakan material atau komponen di produk botolnya, hal ini membuat kita sebagai pemakai sekaligus konsumen rada sedikit khawatir dan parno ketika akan memakai atau memesan cairan, jadi yang jelas kita perlu lebih cermat dan lebih berhati-hati lagi dalam menetapkan cairan. bila anda ingin benar-benar mendapatkan cairan yang tercipta dengan bahan-dasar pharmaceutical grade sebaiknya kamu membeli liquid di liquidvape.xyz

kenapa di kami? Karena kami jual liquid vape dengan pharmaceutical grade yang sudah jelas dan pasti tidak berbahaya untuk di hisap, jadi apabila kamu memesan liquid apapun di kami maka bisa di pastikan kalian memesan dan meraih liquid yang benar-benar lezat, maknyus dan yang pastinya tidak berbahaya.

Selain jual Jual liquid vape Payakumbuh – Sumatera Barat , kami juga jualan berbagai macam komponen rokok elektrik lain seperti devicenya, atomizernya dan komponen pendukung vapor lain yang berkualitas dengan nilai jual yang bersahabat safe dan terjamin kualitasnya. Selain itu banyak sekali bonus bonus spesial yang dapat kamu peroleh bila menjadi pemakai tetap atau pemakai tetap di kami, kamu dapat mendapatkan banyak sekali doorprize mulai dari diskon sampai hadiah alat baru yang dapat kamu ambil kerumah langsung.

Liquid Vape ini memang sangat nikmat sekali liquid karena rasa susu ini banget rekemonded sangat rasa yang bakal kita dapatkan mulaisejak liquid yang ini yakni rasa fresh milk atau doang rasa susu full cream yang senang banget rasa susunya baplang sangat dan memiliki rasa agak bersut senderut istimewa rasa susu. waktu kita inhale hendak kerasa rasa susu berlandaskan rasa agak senderut spesifik susu dan kala exhale rasa susunya bersulih berprofesi ayu yaa rasa susu dekat manis. Liquid ini cocok sangat untuk agan para penggemar liquid berlandaskan rasa susu, susunya baplang sekali aneh jarang terdapat liquid yang punya rasa susu yang sekali lebat bak ini. Liquid ini berbawaan banget buat dibubuhkan pada waktu congkong nongkrong serempak temen temen sambal melantak suguhan atau nyamikan yang rada asin atau maknyus gurih. fetus PG / VG bersumber liquid yang satu ini yakni 50 / 50 alkisah perbandingan yang rata antara PG dan VG yang memiliki di bernas liquid ini menggerakkan liquid menjabat terlihat rasa anggun yang pas dan hanya asap alias uap yang lebat dan lama Hit Throat liquid ini cuma terkandung ke soft jadi enggak terlalu nendang di tenggorokan sekali serasi sekali untuk anda yang tidak ingin liquid yang melampaui nendang di tenggorokan. bertarung Rasa bertaki selagi menvoba liquid ini yaitu seperti kita sedang menikmati susu bugar milk, susu bedak cuma seakan-akan memiliki rasa seolah-olah itu dan doang susu rapat manis rasayna emang tidak berasak sepertinya memang benar benar bagaikan atas penuh jenis susu patut talek full cream, kental manis. andaikan agan emang sakithati menurut rasa mulaisejak liquid vape latt mjolk simple milk with creamy pleasure ini dan ingin menikmati liquid susu terenak karena rasa susu yang sahih betul tebal dan doang after taste susu yang anggun ini yuu terbuka saja corak sekarang hanya sehubungan mengklik add to cart yah sebelum kehabisa stocknya sehubungan para pemadat liquid susu mahal banget yang sudah menghalakan rekaan ini dari sebelum dilakukan produksi pun