• Tlp: +62-858-7131-4686

Jual liquid vape Yalimo – Papua aman

Jual liquid vape Yalimo – Papua aman

150 150 ududdulu

Providing you the mix of

pleasure and enjoyment

Pharmaceutical grade

Menggunakan Bahan baku Pharmaceutical grade, Aman untuk anda inhale

Professional Brewer

Di brew dengan hati oleh brewer yang professional di bidangnya

Safely stored

Disimpan dengan hati hati, sehingga tidak merusak kualitas liquid

Terbukti

Telah di distribusikan ke berbagai pelosok kota di Indonesia

Silahkan pilih liquid vape yang agan suka 😀

Go To The Day – Funtastic Cappucino

🍾 Ukuran : 60 ML
🌋 Nikotin : 2 MG
 PG/VG : 70/30

Liquid Go To The Days ini memiliki rasa seperti meminum kopi cappucino, rasanya memang enak banget deh pokonya. Liquid ini di buat oleh brewer bernama CopyCat Brewery. Kembali kerasa dari liquid vape go to the days untuk menggambarkanya yang jelas ketika anda meminum kopi bermerk goodays rasa cappuccino rasanya tuh sama banget sama liquid asli buatan bandung ini.

Rp120.000 Rp100.000

Moon Tea – BlackCurrant Tea

🍾 Ukuran : 30 ML
🌋 Nikotin : 2 MG
 PG/VG : 40/60

Liquid ini memiliki rasa teh blackcurrant yang PAS! tidak terlalu manis ataupun kurang manis. Kesegaran dari teh blackcurranya akan langsung terasa pada saat pertama kali melakukan inhale dan exhale. Liquid Moontea Blackcurrant ini memang memiliki rasa yang benar benar menyegarkan sekali apalagi liquid ini memiliki sensasi dingin yang menyegarkan.

Rp120.000 Rp100.000

Manggoda – Rasa mangga yang menggoda

🍾 Ukuran : 30 ML
🌋 Nikotin : 2 MG
 PG/VG : 40/60

Sensasi yang kita dapatkan ketika kita mencoba menghisap liquid manggoda ini ialah rasa yang segar atau rasa manga yang segar dan memiliki rasa manis yang sangat ngepas banget. Kebayangkan segernya makan manga manis, nah sensasi itu bakalan kamu dapetin dari liquid vaporizer yang satu ini.

Rp120.000 Rp100.000

Big Brother Paddle Rock

🍾 Ukuran : 30 ML
🌋 Nikotin : 2 MG
 PG/VG : 30/70

Liquid vaporizer Paddle Rock yang di buat oleh brewer Big Brother ini memiliki rasa seperti ice cream pelangi yang banyak dijual di warung warung dekar lokasi anda saat ini. Tentunya anda pernah kan merasakan eskrim pelangi yang sudah menjadi legenda karena sudah ada sejak dari jaman dulu banget hingga sekarang ini. cocok banget buat para penikmat eskrim

Rp120.000 Rp100.000

Latt Mjolk Simple Milk With Creamy Pleasure

🍾 Ukuran : 30 ML
🌋 Nikotin : 3 MG
 PG/VG : 50/50

Rasa yang akan kita dapatkan dari liquid yang ini ialah rasa fresh milk atau juga rasa susu full cream yang enak banget, rasa susunya tebal banget dan ada rasa agak asam asam khas rasa susu. Saat kita inhale akan terasa rasa susu dengan rasa sedikit asam khas susu dan ketika exhale rasa susunya berubah menjadi manis yaa rasa susu kental manis.

Rp120.000 Rp100.000
0

Lebih jaringan vapestore

0

Lebih Liquid vape terjual


Liquidvape.xyz  siap mengirim liquid vape ke :  Yalimo – Papua

.

.

.

Artikel dibawah ini hanya tambahan, untuk berbelanja silahkan kunjungi langsung : liquidvape.xyz


mau tau tentang liquid vape?

liquid vape yakni cairan yang tercipta dari bahan dasar PG (Propylene Glycol), VG (Vegetable Glycerin) dan essen selaku perasa sekalian memberikan wangi khusus di liquid, peran cairan ini yaitu buat di teteskan (drip) atau di tempatkan di dalam tank rokok elektrik / vaporizer yang kemudian akan di uapkan dan nanti di hisap untuk si konsumen rokok elektrik ini.

Menengok mulai deras merk merk liquid waktu ini berawal dari liquid local asli hasil Indonesia sampai liquid luar dari Malaysia, Thailand, USA dan lain sebagainya. Harganya pun beragam terpaut dari label dan rasanya. Di Indonesia sendiri jual cairan rokok elektrik yang sangat laku yaitu liquid-liquid dengan harum dan rasa yang fresh atau halus, mungkin itu dapat rasa buah-buahan, minuman soda, makanan dessert, makanan ringan, susu dan seterusnya.

mungkinkah seluruh liquid tidak berbahaya?

Nahh, kita kudu benar-benar terampil dalam memilih liquid kebanggaan kita atau cairan yang nyaris kita beli, karena ada beberapa perkara dari pengguna rokok elektrik yang enya-babeh mengakui terkena penyakit asing dan ga jelas seolah-olah kulitnya menjadi merah, lalu timbul rasa gata gatal sesudah hari nyoba air barunya. Ternyata setelah di periksa air yang dia gunakan ialah cairan dengan “Industrial Grade” yang dengan jelas ternyata kurang cocok untuk dikonsumsi. Liquid  ini tidak dengan perfect di uapkan di vaporizernya dan selanjutnya ada cairan yang masuk kedalam mulut dan lalu tertelan dan hasilnya penyakit alergi atau keracunan pun muncul.

so yang bagaimanakah liquid yang benar-benar safe itu?

bisa jadi ada yang berpendapat bahwa cairan dengan “Food Grade” merupakan cairan yang tidak berbahaya, sedangkan belum pasti, karena material food grade itu ternyata hanya terbukti tidak berbahaya untuk dikonsumsi atau dicerna dan belum ada bukti tidak berbahaya untuk disedot atau dimasukkan ke dalam pernapasan.

Yang telah terbukti aman untuk dihirup atau di masukan ke dalam pernapasan yaitu “Pharmaceutical Grade” jadi untuk cairan yang betul-betul tidak berbahaya kita kudu memastikan bahwa liquid kita tersusun dari material dasar pharmaceutical grade.

Dimana kita bisa memperoleh liquid dengan pharmaceutical grade?

Tidak semuanya menjual liquid vapor menyediakan material atau kandunganya di kemasan botolnya, hal ini membuat kita sebagai pelaku sekaligus konsumen agak sedikit gelisah dan parno ketika mau mencoba atau membeli cairan, jadi yang jelas kita wajib lebih teliti dan lebih waspada lagi dalam menetapkan cairan. Jika anda ingin betul-betul mendapatkan liquid yang tercipta dengan materi pharmaceutical grade sebaiknya kalian beli liquid di liquidvape.xyz

kenapa di kami? Karena kami jual liquid vape dengan pharmaceutical grade yang sudah jelas dan tentnuya tidak berbahaya untuk di hisap, jadi apabila kalian membeli liquid manapun di kami maka bisa di pastikan kamu memesan dan mendapatkan liquid yang sangat lezat, top dan yang pasti aman.

Selain jual Jual liquid vape Yalimo – Papua , kami juga jualan bermacam-macam kelengkapan vapor lain kaya devicenya, atomizernya dan komponen pelengkap vape lain yang berkualitas dengan harga yang terjangkau tidak berbahaya dan terjamin khasitanya. Selain itu banyak sekali bonus bonus menarik yang dapat anda raih apabila menjadi konsumen utuh atau konsumen setia di kami, kalian bisa meraih banyak sekali bonus mulai dari diskon hingga hadiah alat baru yang bias anda bawa pulang dengan langsung.

Liquid Vape ini sebenarnya sekali eco sekali liquid karena rasa susu ini banget rekemonded banget rasa yang bakal kita dapatkan dari liquid yang ini yaitu rasa bugar milk atau doang rasa susu full cream yang asyik sekali rasa susunya tebal sangat dan terlihat rasa kira-kira bersut senderut khusus rasa susu. waktu kita inhale akan terasa rasa susu menurut rasa agak senderut individual susu dan kala exhale rasa susunya berhijrah bekerja jelita yaa rasa susu akrab manis. Liquid ini selaras sangat bagi agan para pecinta liquid sehubungan rasa susu, susunya tebal banget ajaib langka ada liquid yang punya rasa susu yang sekali lebat macam ini. Liquid ini seragam sekali menurut dikenakan pada waktu congkong nongkrong serempak temen temen sambal menundukkan minuman alias camilan yang kira-kira asin namalain legit gurih. buntingan PG / VG dari liquid yang satu ini yaitu 50 / 50 sehingga perbandingan yang rata antara PG dan VG yang ada di dalam liquid ini mengarahkan liquid berprofesi terdapat rasa ayu yang pas dan juga asap alias uap yang lebat dan pol Hit Throat liquid ini cuma tersebut ke soft jadi tak eksesif nendang di tenggorokan banget berbawaan sekali bagi kalian yang enggak ingin liquid yang melampaui nendang di tenggorokan. berselisihpaham Rasa bersengketa kala menvoba liquid ini yaitu seakan kita memadai mencicip susu bugar milk, susu lulur juga macam terdapat rasa seperti itu dan jua susu intim anggun rasayna emang tak beralih rasanya emang absah sah seumpama berdasarkan komplit seakan-akan susu cakap pupur full cream, melekat manis. umpama agan emang berang karena rasa berpunca liquid vape latt mjolk simple milk with creamy pleasure ini dan ingin menikmati liquid susu terenak menurut rasa susu yang absah legal baplang dan doang after taste susu yang ayu ini yuu terbuka saja lagu saatini doang dengan mengklik add to cart yah sebelum kehabisa stocknya atas para peminat liquid susu banyak banget yang sudah memitar kreasi ini berpunca sebelum dilakoni ciptaan kendatipun