• Tlp: +62-858-7131-4686

jual refill rokok elektrik untuk Karanganyar – Jawa Tengah

jual refill rokok elektrik untuk Karanganyar – Jawa Tengah

1920 1080 ududdulu

Providing you the mix of

pleasure and enjoyment

Pharmaceutical grade

Menggunakan Bahan baku Pharmaceutical grade, Aman untuk anda inhale

Professional Brewer

Di brew dengan hati oleh brewer yang professional di bidangnya

Safely stored

Disimpan dengan hati hati, sehingga tidak merusak kualitas liquid

Terbukti

Telah di distribusikan ke berbagai pelosok kota di Indonesia

Silahkan pilih liquid vape yang agan suka 😀

Go To The Day – Funtastic Cappucino

🍾 Ukuran : 60 ML
🌋 Nikotin : 2 MG
 PG/VG : 70/30

Liquid Go To The Days ini memiliki rasa seperti meminum kopi cappucino, rasanya memang enak banget deh pokonya. Liquid ini di buat oleh brewer bernama CopyCat Brewery. Kembali kerasa dari liquid vape go to the days untuk menggambarkanya yang jelas ketika anda meminum kopi bermerk goodays rasa cappuccino rasanya tuh sama banget sama liquid asli buatan bandung ini.

Rp120.000 Rp100.000

Moon Tea – BlackCurrant Tea

🍾 Ukuran : 30 ML
🌋 Nikotin : 2 MG
 PG/VG : 40/60

Liquid ini memiliki rasa teh blackcurrant yang PAS! tidak terlalu manis ataupun kurang manis. Kesegaran dari teh blackcurranya akan langsung terasa pada saat pertama kali melakukan inhale dan exhale. Liquid Moontea Blackcurrant ini memang memiliki rasa yang benar benar menyegarkan sekali apalagi liquid ini memiliki sensasi dingin yang menyegarkan.

Rp120.000 Rp100.000

Manggoda – Rasa mangga yang menggoda

🍾 Ukuran : 30 ML
🌋 Nikotin : 2 MG
 PG/VG : 40/60

Sensasi yang kita dapatkan ketika kita mencoba menghisap liquid manggoda ini ialah rasa yang segar atau rasa manga yang segar dan memiliki rasa manis yang sangat ngepas banget. Kebayangkan segernya makan manga manis, nah sensasi itu bakalan kamu dapetin dari liquid vaporizer yang satu ini.

Rp120.000 Rp100.000

Big Brother Paddle Rock

🍾 Ukuran : 30 ML
🌋 Nikotin : 2 MG
 PG/VG : 30/70

Liquid vaporizer Paddle Rock yang di buat oleh brewer Big Brother ini memiliki rasa seperti ice cream pelangi yang banyak dijual di warung warung dekar lokasi anda saat ini. Tentunya anda pernah kan merasakan eskrim pelangi yang sudah menjadi legenda karena sudah ada sejak dari jaman dulu banget hingga sekarang ini. cocok banget buat para penikmat eskrim

Rp120.000 Rp100.000

Latt Mjolk Simple Milk With Creamy Pleasure

🍾 Ukuran : 30 ML
🌋 Nikotin : 3 MG
 PG/VG : 50/50

Rasa yang akan kita dapatkan dari liquid yang ini ialah rasa fresh milk atau juga rasa susu full cream yang enak banget, rasa susunya tebal banget dan ada rasa agak asam asam khas rasa susu. Saat kita inhale akan terasa rasa susu dengan rasa sedikit asam khas susu dan ketika exhale rasa susunya berubah menjadi manis yaa rasa susu kental manis.

Rp120.000 Rp100.000
0

Lebih jaringan vapestore

0

Lebih Liquid vape terjual


Liquidvape.xyz  siap mengirim refill rokok elektrik ke :  Karanganyar – Jawa Tengah

.

.

.

Artikel dibawah ini hanya tambahan, untuk berbelanja silahkan kunjungi langsung : liquidvape.xyz


tau gak apa itu liquid vape?

liquid vape ialah cairan yang dibikin dari bahan dasar PG (Propylene Glycol), VG (Vegetable Glycerin) dan essen serupa perasa sekalian membubuhkan wangi kategoris di liquid, fungsi cairan ini yakni buat di teteskan (drip) ataupun di simpan di dalam tank rokok elektrik / vaporizer yang nanti akan di uapkan dan kemudian di sesap sama si pemakai rokok elektrik ini.

Telah mulai deras merk merk liquid waktu ini mulai dari liquid local orisinil hasil Indonesia sampai liquid import dari Malaysia, Thailand, USA dan lain lain. Harganya pun berbeda beda terkait dari merk dan rasanya. Di Indonesia sendiri menjual air vape yang sangat laku merupakan liquid-liquid dengan wangi dan rasa yang segar atau lembut, mungkin itu dapat rasa buah-buahan, minum-minuman soda, makanan dessert, makanan ringan, susu dan seterusnya.

benarkah semua refill rokok elektrik safe?

Nahh, kita perlu dengan betul cermat dalam menentukan liquid andalan kita atau cairan yang nyaris kita beli, karena ada sebagian hal dari pelaku vape yang enya-babeh aku-aku terpapar sakit freak dan tidak jelas seperti kulitnya berwarna merah, selanjutnya timbul perasaan gata gatal sesudah hari coba-coba liquid barunya. Ternyata sesudah di check air yang ia pakai merupakan cairan dengan “Industrial Grade” yang secara jelas memang kurang sesuai untuk dimakan. Liquid  ini tidak secara perfect di uapkan di vaporizernya dan setelah itu ada liquid yang masuk kedalam mulut dan kemudian terhirup dan hasilnya penyakit alergi atau keracunan pun muncul.

so yang bagaimanakah liquid yang betul-betul aman itu?

bisa jadi ada yang beropini bahwa liquid dengan “Food Grade” adalah liquid yang tidak berbahaya, padahal belum tentu, karena bahan food grade itu sebenarnya hanya terbukti aman untuk dimakan atau dicerna dan belum ada bukti tidak berbahaya untuk diserap atau dimasukkan ke dalam pernapasan.

Yang telah terbukti safe untuk diserap atau di masukan ke dalam pernapasan yaitu “Pharmaceutical Grade” jadi untuk cairan yang dengan betul safe kita wajib memastikan bahwa liquid kita terbuat dari bahan dasar pharmaceutical grade.

Dimana kita bisa mendapatkan liquid dengan pharmaceutical grade?

Tidak seluruh menjual liquid rokok elektrik mencantumkan ingredient atau komposisi di kemasan botolnya, hal ini membuat kita sebagai pelaku sekaligus konsumen rada sedikit gelisah dan takut ketika mau nyoba-nyoba atau membeli cairan, jadi yang jelas kita harus lebih cermat dan lebih hati-hati lagi dalam menentukan liquid. apabila anda mau betul-betul mendapatkan liquid yang terbentuk dengan bahan-dasar pharmaceutical grade lebih baik anda beli liquid di liquidvape.xyz

Mengapa di kami? dikarenakan kami jual refill rokok elektrik dengan pharmaceutical grade yang sudah jelas dan pasti tidak berbahaya untuk di hirup, jadi bila anda membeli liquid apapun di kami maka dapat di pastikan kalian membeli dan meraih liquid yang sangat nikmat, mantap dan yang tentunya aman.

Selain jual Jual liquid vape Karanganyar – Jawa Tengah , kami juga jual bermacam-macam komponen vapor lain kaya devicenya, atomizernya dan perangkat-perangkat pelengkap vaporizer lain yang berkualitas dengan harga yang terjangkau safe dan terjamin khasitanya. Selain itu banyak sekali bonus bonus menarik yang dapat kalian dapatkan jika menjadi pemakai terus atau pemakai setia di kami, kamu bisa memperoleh banyak sekali doorprize mulai dari diskon sampai hadiah device baru yang dapat anda raih pulang langsung.

Liquid Vape ini memang banget lezat sekali liquid dengan rasa susu ini sangat rekemonded sekali rasa yang hendak kita dapatkan mulaisejak liquid yang ini yakni rasa enak milk alias doang rasa susu full cream yang senang sekali rasa susunya baplang sekali dan terlihat rasa lumayan bersut cemberut istimewa rasa susu. waktu kita inhale tentu kerasa rasa susu dengan rasa rada senderut spesifik susu dan kala exhale rasa susunya meloncat berperan ayu yaa rasa susu rapat manis. Liquid ini harmonis sangat buat agan para penggila liquid berlandaskan rasa susu, susunya tebal sangat jarang ajaib memiliki liquid yang punya rasa susu yang sangat baplang bagaikan ini. Liquid ini seragam sangat buat dikenakan pada saat congkong congkong serempak temen temen sambal mengonsumsi pementasan alias santapan yang sedikit payau alias maknyus gurih. janin PG / VG berpokok liquid yang satu ini adalah 50 / 50 sehingga keserupaan yang rata antara PG dan VG yang terlihat di berisi liquid ini bina liquid bekerja memiliki rasa elok yang pas dan saja asap namalain uap yang baplang dan lambat Hit Throat liquid ini saja tersimpul ke soft jadi tidak melampaui nendang di kerongkongan sangat harmonis banget buat kamu yang bukan ingin liquid yang sangat nendang di tenggorokan. bertaki Rasa bertopang tengah menvoba liquid ini adalah seperti kita sedikit mengenyam susu enak milk, susu tepung jua bagai ada rasa seolah-olah itu dan juga susu dekat ayu rasayna emang tidak menyimpang agaknya memang sah benar seumpama atas komplet jenis susu patut bubuk full cream, karib manis. misal agan memang berapi-api menurut rasa berpokok liquid vape latt mjolk simple milk with creamy pleasure ini dan ingin menikmati liquid susu terenak berlandaskan rasa susu yang benar berlaku tebal dan cuma after taste susu yang ayu ini yuu frontal saja kaidah kini doang karena mengklik add to cart yah sebelum kehabisa stocknya sehubungan para pemadat liquid susu pol banget yang sudah menenok desain ini bermula sebelum digeluti produksi meskipun

[/vc_column_text][/vc_column][/vc_row]